JITS (Jakarta International Translation Services)

Berdiri sejak tahun 2006. Memiliki Penerjemah yang berdedikasi tinggi dan mengusai multi disiplin ilmu. Bersertifikat resmi sebagai Penerjemah resmi dan tersumpah.  Sanggup bekerja dibawah target dan deadline. Menyajikan terjemahan yang cepat, tepat dan akurat. 
Hasil terjemahan dapat dileges oleh KEMENKUMHAM dan KEMENLU. Menyediakan layanan antar jemput dokumen di wilayah DKI Jakarta dan Depok. Berani memberikan 100% money back guarantee. Siap mengerjakan dokumen secara express atau urgent categories dengan kemampuan 50-100 halaman dalam satu hari. 
Menjaga kerahasiaan dokumen dan identitas seluruh klien yang menggunakan jasa kami. Memberikan layanan special bagi pelanggan tetap (definitive vendor) hingga 20 % dari harga normal. 

Dokumen Terjemahan :


Dokumen Personal

Passport, Visa, Akte Lahir, KK, SKCK, SIM, Akte Nikah, Buku Nikah, Surat Single, Ijazah, Raport, SKHUN dll

Ddokumen Corporat 

Agreement, Annual Report, Financial Report, Purchasing, ANDAL/AMDAL,  Notary Deed dan General Topic untuk semua dokumen

Dokumen Negara

Agreement, Filed Research, Adendum, SPO, SPK, Putusan Pengadilan, Perundang undangan. dll

HEAD OFFICE 


Jl. Lenteng Agung Baru No 22 Jakarta Selatan
(Depan Kampus Univ. Pancasila)

How To Order :

By email 
Dokumen di-scan dengan high resolution kemudian dikirim ke email kami 
parapenerjemah@yahoo.com 
atau cc ke 
info@parapenerjemah.com 
By Courier 
Dokumen anda kami jemput oleh kurir. Hubungi hot-line kami 021-7868858 kemudian kurir kami meluncur ke alamat anda tinggal atau alamat kantor. Dokumen akan diantar setelah selesai dikerjekan. (for cash payment only)
Come to our office
Selain cara tersbut diatas, klien juga dapat mengirimkan dokumennya secara langsung ke kantor kami sekaligus bisa mendiskusikan tentang biaya dan waktu pengerjaan.  Untuk negosiasi harga dapat dilakukan jika dokumen yang hendak diterjemahkan sudah kami terima dan bisa dipelajari.